Seller De Nature Indonesia

De Nature Indonesia

Salep kutil kelamin di apotik ampuh paling murah

Salep kutil kelamin di apotik ampuh paling murah - Paket Kutil Kelamin De Nature Membantu untuk meringankan kutil kelamin yang sudah muncul baik kecil, berkelompok maupun yang besar. cukup dengan harga yang murah tanpa harus dioperasi. maupun dengan suntikan. dengan menggunakan obat alami kutil kelamin Anda tidak usah khawatir lagi
 
Obat Kutil Kelamin
 


Apa itu kutil kelamin?
 
Penyakit menular seksual (PMS) ini menginfeksi kulit. Genital warts juga disebut venereal warts atau HPV.
 
Apa yang menyebabkan kutil kelamin?
 
Genital warts disebabkan oleh salah satu virus paling umum di Amerika Serikat - human papillomavirus (HPV). Ada lebih dari 100 jenis HPV. Lebih dari 40 jenis dapat menginfeksi daerah genital, mulut atau tenggorokan.
 
Bagaimana penyebaran HPV?
 
HPV menyebar ketika kulit yang terinfeksi menyentuh area kulit yang tidak terinfeksi (disebut kontak kulit-ke-kulit). Anda bisa mendapatkan HPV dari seseorang yang memiliki kutil di mulut, kulit atau alat kelaminnya. Virus ini masih dapat menggosok kulit seseorang bahkan ketika dia tidak memiliki kutil yang bisa Anda lihat. Ingat: Anda bisa mendapatkan atau memberi kutil bahkan ketika Anda berdua tidak memiliki tanda atau gejala.
 
HPV tidak dapat disebarkan dengan menyentuh permukaan yang keras, seperti gagang pintu atau dudukan toilet. Itu juga tidak bisa dilewatkan dengan berbagi pakaian atau handuk.
 
Masalah apa yang dapat disebabkan HPV?
 
Jenis HPV tertentu dapat menyebabkan kanker serviks (serviks adalah ujung rahim yang sempit dan terbuka) pada wanita, atau kanker penis pada pria. Beberapa jenis HPV juga dapat menyebabkan kanker dubur.
 
Lebih umum, HPV menyebabkan kutil kelamin, yaitu benjolan berdaging lembut yang bervariasi dalam ukuran dan bentuk. Mereka dapat muncul pada atau di sekitar penis atau skrotum (kantong kulit yang berisi testis). Mereka juga dapat muncul di atau di sekitar vagina, anus, mulut atau di dalam tubuh di mana mereka tidak mudah terlihat. Kutil akan menjadi warna kulit Anda dan berbentuk kembang kol. Kebanyakan orang dengan kutil kelamin tidak memiliki kutil yang bisa dilihat dengan mata telanjang.

Baca juga: muncul benjolan di penis
 
Pada beberapa wanita hamil, atau orang dengan HIV, kutil bisa menjadi sangat besar. Beberapa wanita hamil dengan kutil besar mungkin memerlukan persalinan Caesar (bedah Caesar).
 
Jika seorang wanita hamil memiliki kutil kelamin ketika dia melahirkan, virus kadang-kadang dapat menginfeksi bayi. Ini sangat jarang, tetapi bayi mungkin mendapatkan kutil di dalam mulut atau tenggorokan mereka beberapa minggu setelah kelahiran. Ini paling sering terjadi pada bayi perempuan muda yang mendapatkan HPV untuk pertama kalinya pada akhir kehamilan mereka.
 
Apa tanda-tanda dan gejalanya?
 
Sebagian besar orang dengan genital wart virus (HPV) tidak memiliki tanda atau gejala infeksi. Ketika seseorang memang memiliki tanda-tanda infeksi, kutil:
 
Biasanya muncul 1 hingga 3 bulan setelah seseorang terpapar, tetapi mungkin butuh waktu lebih lama.
 
Mulailah sebagai benjolan merah kecil yang mungkin tumbuh lebih besar.
 
Dapat muncul di area tubuh yang lembab atau lembab. Ini termasuk vagina atau vulva, penis, dan anus.
 
Biasanya tidak menimbulkan rasa sakit, tetapi jika kutil terluka, mereka mungkin menjadi sakit atau lunak saat disentuh.
 
Kadang-kadang virus dapat menyebabkan cairan yang tidak biasa (keputihan) dari vagina atau vulva yang gatal. Vulva adalah bagian luar alat kelamin wanita.
 
Bagaimana saya tahu jika saya memiliki genital warts?
 
Jika Anda memiliki kutil atau benjolan merah di alat kelamin Anda, Anda harus mengunjungi penyedia layanan kesehatan Anda untuk pemeriksaan. Penyedia Anda biasanya dapat melihat daerah tersebut dan memberi tahu Anda apakah itu kutil kelamin. Penyedia Anda dapat melakukan tes tambahan berdasarkan usia Anda.
 
Bagaimana saya bisa mencegah HPV?
 
Tidak berhubungan seks (pantang) adalah satu-satunya cara pasti untuk menghindari infeksi. Jika Anda aktif secara seksual, Anda dapat menurunkan peluang memberi atau mendapatkan kutil kelamin dengan membatasi jumlah orang yang berhubungan seks dengan Anda. Kondom lateks atau poliuretan harus digunakan setiap kali Anda melakukan hubungan seks oral, vagina atau anal. Pilihan lain adalah menggunakan kondom wanita selama seks vaginal atau bendungan gigi selama seks oral. Anda sebaiknya tidak menggunakan kondom pria dan wanita secara bersamaan.
 
Menggunakan kondom tidak akan sepenuhnya menghentikan risiko memberi atau mendapatkan kutil kelamin karena HPV dapat muncul pada bagian-bagian tubuh yang tidak tercakup oleh kondom. Kondom juga membantu mencegah penyebaran penyakit menular seksual lainnya termasuk HIV, virus penyebab AIDS.
 
Saat ini ada vaksin (Gardasil®) yang melindungi terhadap kutil kelamin. Vaksin ini melindungi terhadap 2 jenis HPV yang menyebabkan sebagian besar kutil kelamin. Ini juga melindungi terhadap 2 jenis HPV yang menyebabkan sebagian besar kanker serviks pada wanita. Vaksin ini diberikan dalam 3 dosis. Ini tersedia untuk pria dan wanita usia 9 hingga 26 tahun. Dokter menyarankan agar vaksin diberikan sebelum seseorang menjadi aktif secara seksual (sebelum mereka dapat terkena HPV). Vaksin ini tidak mencegah atau mengobati kutil kelamin atau kanker serviks jika seseorang sudah terinfeksi.
 
Vaksin lain (Cervarix®) melindungi terhadap 2 jenis HPV yang menyebabkan sebagian besar kanker serviks pada wanita. Vaksin ini tidak melindungi terhadap kutil kelamin. Dianjurkan untuk wanita berusia 9 hingga 26 tahun. Saat ini tidak tersedia untuk anak laki-laki dan laki-laki muda.
 
Apakah ada obatnya?
 
Tidak. HPV adalah infeksi kronis seumur hidup. Namun, sebanyak 1 dari setiap 3 orang dengan kutil kelamin menemukan bahwa mereka sembuh sendiri - biasanya dalam 2 tahun. Jika Anda ingin kutil dihapus, jangan lakukan sendiri. Penyedia layanan kesehatan mungkin dapat:
 
Bekukan kutil dengan nitrogen cair, atau
 
Gunakan operasi laser, atau
 
Hancurkan kutil dengan obat kimia atau asam.
 
Penyedia Anda mungkin meresepkan obat yang dapat Anda gunakan sendiri. Ini disebut imiquimod (I mi kwi 'mod) atau krim Aldara ™. Aldara ™ membantu tubuh Anda untuk menghancurkan virus. Anda bisa mengoleskan obat langsung ke kutil. Namun, Anda sebaiknya tidak menggunakan Aldara ™ untuk kutil di leher rahim atau di dalam vagina atau anus.
 
Opsi ini hanya mengobati kutil. Mereka tidak menghancurkan virus atau infeksi. Sekalipun kutil Anda hilang, kutil-kutil itu mungkin kembali karena virus itu mungkin tersembunyi di kulit yang tampak normal dan berdekatan.
 
Bagaimana dengan pasangan saya?
 
HPV adalah STD. Karena itu, pasangan seks Anda harus diperiksa gejalanya. Meskipun pasangan Anda mungkin tidak memiliki gejala yang dapat dilihat, ia masih perlu diperiksa untuk HPV dan IMS lainnya.
 
Kapan saya bisa berhubungan seks lagi?
 
Anda harus menunggu untuk berhubungan seks selama 2 minggu setelah kutil telah hilang dan daerah tersebut telah sembuh. Anda juga harus memberi tahu pasangan seks Anda saat ini dan di masa depan bahwa Anda memiliki kutil kelamin. Ingat: Anda dapat menyebarkan HPV bahkan ketika Anda tidak memiliki gejala atau tidak dapat melihat kutil.

Baca juga: benjolan kutil di vagina
 
Apakah saya berisiko terkena PMS lain termasuk HIV?
 
Anda mungkin berisiko terhadap PMS lain, termasuk HIV, karena semuanya dapat ditularkan dari orang ke orang saat berhubungan seks. Jika Anda aktif secara seksual, Anda dan pasangan Anda harus mendapatkan pemeriksaan fisik lengkap. Ini termasuk riwayat seksual lengkap dan tes untuk PMS umum. Anda harus diperiksa untuk gonore, Chlamydia, sifilis, herpes genital, kutil kelamin, trikomoniasis, virus hepatitis dan HIV.
 
Hasil tes dan perawatan apa pun akan dijaga kerahasiaannya. Tidak ada yang bisa mengetahui hasil Anda, kecuali Anda. Jika Anda berusia di bawah 18 tahun, Anda dapat diperiksa dan dirawat tanpa izin orang tua.
 
Obat Kutil Kelamin Di Apotik

Berikut adalah daftar obat kutil kelamin yang bisa anda dapatkan di apotik-apotok kesayangan anda.

Kutilos

Nama Salep Kutil Kelamin Di Apotik paling Murah bernama Kutilos merupakan obat penghilang kutil di apotik yang sangat direkomendasikan. Produk Kutilos ini aman digunakan untuk mengatasi masalah kutil di wajah, leher, kaki atau area lain baik pada anak-anak atau orang dewasa.

Callusol

Jenis Salep Kutil Kelamin Di Apotik Umum bernama callusol merupakan obat kutil yang sangat ampuh mengatasi masalah kutilan. Pengunan salep Callusol juga dapat untuk mengatasi masalah adanya mata ikan, bisulan serta penyakit kulit yang lainnya. Cara menghilangkan kutil mengunakan Callusol cukup Anda tempelkan Callusol dengan kapas di area kutilanya.

Benoson Cream

Kumpulan obat Benoson cream merupakan Salep Kutil Kelamin Di Apotik yang ampuh menghilngkan kutil, bisul dan berbagai penyakit kulit lainnya. Masalah penyakit gatal di bagain tutuh dan alergi juga bisa diatasi dengan Benoson cream sehingga satu tube Benoson cream berfungsi untuk segala macam kebutuhan penyembuhan masalah kulit anda.

Asam trikloroasetat ( TCA )

Pemberian obat asam trikloroasetat pada penderita penyakit kutil kelamin ini tidak boleh diberikan tanpa bantuan seseorang yang profesional atau khusus perawatan kesehatan. Karena TCA bekerja dengan zat kimia untuk membakar jaringan kutil.

Podofilox ( Condylox )

Jenis obat podofilox ini berbentuk krim atau salep dan awalnya diterapkan oleh penyedia layanan kesehatan Anda. Atau Podofilox adalah krim eksternal yang menghancurkan jaringan yang terinfeksi kutil kelamin. Bila menggunakan krim ini, pasien harus menghindari hubungan seksual untuk sementara dan dilarang untuk wanita yang sedang hamil.

Paket Kutil Kelamin De Nature
Obat Kutil Kelamin
 
 
Paket LENGKAP Obat Kutil Kelamin Herbal De Nature Rp. 950.000,- untuk menghilangkan dan menyembuhkan daging tumbuh seperti kutil di kelamin atau di bagian tubuh lain yang sudah membesar ataupun kambuh kembali sesudah operasi. 
 
* IZIN UKOT DINKES RI No. 503/1259/2016/2
* BERSERTIFIKAT HALAL DARI MUI
* IZIN BPOM RI
 
Paket :
# 4 botol obat kapsul 
- GHO SIAH  ( POM TR. 173 305 881 )
- GANG JIE  ( POM TR 173 300 491 )
- KAPSUL BD  ( POM TR 163 398 401 )
- PIPECA  ( POM TR 173 399 911 )
( isi @50 kapsul/botol) diminum 3 x 4 kapsul ( 1 kapsul perbot0l ) sehari
# 1 Cairan Perontok (Dioles 2x sehari)
# 1 Salep Antivirus / Antiinfeksi  / Antiradang ( dioles 3 x sehari setelah kutil mulai mengering)
 
UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI
0877 2451 6111 / 0821 3861 5111
WhatSApp : 0821 3861 5111
Pembayaran
 
Metode pembayaran dapat dilakukan melalui transfer antar bank. Kami menyediakan rekening BCA, BNI, BRI dan Mandiri.
 
Format Pemesanan
 
Setelah melakukan pembayaran silahkan langsung isikan format alamat pengiriman supayaobat yang dipesan segera diproses, dengan format sebagai berikut:
 
Nama:
Alamat lengkap:
Kode pos:
No hp:
Pengiriman
 
Kami kirim setiap hari senin-sabtu waktu pengiriman mulai dari jam 09.00-14.00 WIB. Untuk pengiriman paket kami menggunakan jasa JNE, TIKI, POS dan JNT.